Seru! 15 Game Basket Paling Menantang di Android

Seru! 15 Game Basket Paling Menantang di Android
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game basket - adalah permainan seru dan cukup menantang yang akan menguji strategi permainan basket dengan simulasi yang tak tis. Beberapa rekomendasi game basketball yang paling populer.

Ada game basket online buat kamu untuk beradu strategi dengan teman atau orang lain di seluruh dunia. Dan juga ada game basketball offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet.

Diantara beberapa jenis game sport, salah satu yang cukup menarik dan banyak diminati adalah Game basket. Permainan ini kebanyakan dimainkan oleh golongan yang suka olahraga khususnya basket.

Apa kamu juga suka main basket gaes?

Perkembangan dunia game basket di android juga semakin banyak dan terus diperbarui. Banyak fitur-fitur baru yang ditambahkan membuat game basketball cukup seru.

Ada beberapa game rekomendasi dengan kualitas terbaik baik dari grafis, suara dan gaya permainan.

Kamu juga bisa main game basket ball secara online maupun offline.

Nah kali iniArea Fokus sudah kumpulangame basket offline ataugame online , download game basket offline android, game basket terbaik 2018-2020, game basket nba offline, game basket offline apk, basketball stars, game basketball io, nickelodeon game basketball, basketball stars crazy games.

Gak kalah seru dengangame sepak bola android ataugame basket pc.

Baca juga:

Game sepak bola

Game basketball offline

Game Basket PC

Game Basket Pilihan di Android

Sebelum kamu download di play store, kamu bisa baca dulu deskripsi dari beberapa game ini. Tampilan dan gaya permainannya sedikit berbeda.

Yuk kita lihat satu per satu!

1. NBA Live Mobile

Game Basket

Yang pertama kamu bisa coba NBA Live Mobile. Game ini menjadi salah satu game basket yang cukup populer dan banyak dimainkan. Game ini merupakan game resmi dari NBA yang bisa dimainkan di smartphone.

Game ini juga punya tampilan grafik visual yang sangat bagus, kontrol yang mudah. Pemain juga bisa memainkan game ini secara offline dan online, memilih berbagai mode permainan, dan lainnya.

2. NBA 2K Mobile Basketball

Game Basket

Kalau kamu cari game basket dengan grafis yang cukup bagus, kamu bisa mencoba memainkan game ini gaes. Selain tampilan, fitur permainannya juga gak kalah menarik.

Beberapa fitur permainan yang membikin game ini gak mudah bosan adalah mode cerita dengan dan waralaba bola basket. Ada juga mode karir untuk pemain khusus dan banyak lagi lainnya.

Kontrol permainannya juga cukup mudah.

3. Street Basketball Association

Game Basket

Street Basketball Association juga menjadi game basket yang cukup seru. Game ini mengambil latar belakang permainan basket jalanan. Mekanisme permainannya cukup sederhana.

Dalam game ini kamu bisa memilih beberapa mode permainan seperti multipemain, mode cepat, liga, latihan dan lainnya. Kamu juga bisa memainkan game ini secara offline.

Game Basket

Selanjutnya ada real basketball yang punya tampilan Grafis 3D yang cukup Realistis. Dalam game ini kamu bisa memilih 6 mode permainan.

Selain itu kamu juga bisa memainkan multi-player secara online. Ada juga kustomisasi baju, 20 bola basket, dan banyak lagi lainnya.

Game Basket

Selanjutnya ada Basketball stars punya tampilan 3D yang lumayan bagus. Dalam game ini kamu bisa bermain PVP 1v1, atau berlomba memasukkan bola dalam durasi waktu.

Ada 400+ item yang bisa kamu kustomisasi dengan ribuan penampilan unik. Ada 40+ bola basket yang bisa dibuka. Berlatih dribble, tipu daya, tembak, curi, dan lainnya.

6. Basketball Battle

Game Basket

Basketball Battle menjadi salah satu game basket arcade yang cukup seru. Mode permainannya adalah PvP yang dimainkan secara online. Kalau kamu suka permainan basket yang simpel dan sederhana kamu juga bisa coba game ini.

Jadi Kamu akan bertanding dengan lawan dalam satu lapangan. Dalam permainan ini kamu akan diberi jangka waktu tertentu, dan kamu harus mengalahkan lawanmu. Untuk kontrolnya permainannya cukup sederhana dan mudah.

Game ini cocok dimainkan di ponsel dengan layar besar atau tablet. Untuk layar yang kecil, terasa kurang lega.

7. NBA Jam

Game Basket

NBA Jam menjadi game basketball yang favorit. Game ini punya gaya permainan klasik. Kamu bisa bermain dua lawan dua dengan pemain lain.

Game ini bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Sayangnya game ini gak gratis.

8. Yahoo Fantasy Sports

Game Basket

Yahoo fantasy sports menjadi permainan basket di android yang gak kalah seru. Game ini memungkinkan kamu mengatur lineup tim, jual-beli pemain, mengatur daftar dan lainnya.

Kamu juga akan berlatih membangun tim dengan komunikasi besama manajer lain. Untuk tampilannya game ini cukup bagus dan kontrol permainanya juga mudah.

Game Basket

Ini menjadi permainan basket yang simpel dan cukup populer. Beda dengan permainan basket lainnya, dalam game ini kamu seperti main basket di timezone.

Ada 5 tema unik yang bisa kamu pilih, kupon bermain, tantangan keranjang bergerak dan lainnya.

10. ESPN Fantasy Sports

Game Basket

ESPN Fantasy Sports menjadi permainan bola basket yang sangat terkenal di Internet. Game ini memungkinkan kamu melawan pemain lainnya dengan liga yang diadakan secara acak. Atau kamu juga bisa memainkannya dengan memilih temanmu sebagai lawan.

Kamu bisa membikin strategi dalam mengatur lineup tim, berkomunikasi dengan manajer lain dan banyak lagi lainnya.

11. Stickman Basketball

Game Basket

Stickman basketball menjadi permainan basket yang simpel dan seru selanjutnya. Game ini punya beberapa mode permainan seperti Cepat, Seasons, Piala, Knock Out, Pelatihan dan lainnya.

Ada sekitar 31 tim basket yang bisa kamu andalkan. Ada 3 tingkat kesulitan yang bisa kamu selesaikan dalam permainan offline. Kontrol permainannya juga cukup mudah.

12. Bouncy Basketball

Game Basket

Bouncy Basketball menjadi game basket yang juga mengusung permainan arcade. Kalau kamu pernah main game NBA Jam, maka game ini seperti versi lite -nya dan bisa kamu mainkan secara gratis.

Game ini menyediakan empat babak pertandingan yang cepat dengan waktu masing-masing satu setengah menit. Jadi untuk game genre arcade semacam ini, akan sangat seru dan kompetitif.

Game ini juga punya kontrol permainan yang sederhana dan mudah. Beberapa karekter untuk dibuka, kustomisasi karakter, dan banyak lagi lainnya.

13. 3on3 Freestyle Basketball

Game Basket

Sesuai dengan namanya, game ini menawarkan tantangan permainan 3vs3 secara real-time. Gaya basket freestyle disini cukup menarik dan keren.

Game ini juga punya banyak fitur permainan lainnya yang bisa kamu coba. Kamu bisa instal game ini secara gratis di play store.

14. Dude Perfect 2

Game Basket

Selanjutnya ada Dude Perfect. Game ini cukup populer di dunia dan banyak yang memainkan. Permainannya gak jauh beda dengan game-game basketball lainnya.

Dalam game ini kamu akan berlatih untuk memasukkan bola dari suatu jarak, melewati pemain, dan lainnya.

Game ini termasuk permainan yang santai dan cocok dimainkan di waktu luang (sambil ngopi juga kali).

15. Dunk Shot

Game Basket

Game ini dibuat oleh developer pengembang game Ketchapp. Developer ini punya beberapa permainan basket gaya arcade lainnya yang bisa kamu coba. Seperti Dunk Line, basket dunk 3D dan lainnya.

Permainan game ini mudah dan sederhana. Tampilan grafisnya juga biasa-biasa saja. Daam game ini kamu berlatih memasukkan bola dengan beberapa level kesulitan.

Itulah kumpulanGame BasketversiArea Fokusyang bisa kamu pilih untuk mengisi waktu luangmu. Beberapa game punya gaya permainan yang sama dan tampilan yang beda-beda.

Gimana pendapatmu gaes?

Mana game basketball pilihanmu dalam daftar ini?

Sekian dulu pembahasan kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan game seru berikutnya. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer