Aplikasi Cuaca Terbaik di Android, Punya Info Bermanfaat Selain Cuaca

Aplikasi Cuaca Terbaik di Android, Punya Info Bermanfaat Selain Cuaca
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Aplikasi Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Aplikasi Cuaca Terbaik -dengan tampilan informasi cuaca yang lebih jelas dan banyak fitur lainnya yang bermanfaat. Kamu bisa memilih aplikasi cuaca berikut ini untuk mengtahui info cuaca yang sedang terjadi dan yang mungkin akan terjadi.

Aplikasi cuaca terbaik dan akurat, aplikasi cuaca terbaik 2017, aplikasi cuaca terbaik 2018  - 2020, aplikasi cuaca hidup. Ada fituraplikasi cuaca laut, ada mirip tampilanaplikasi cuaca terbaik iphone, aplikasi cuaca samsung atauaplikasi cuaca terbaik pc.

Mungkin engkau tidak jarang melihat kondisi langit ketika kamu akan perjalanan atau melakukan suatu kegiatan, sahih gak?

Atau, kamu melihat berita cuaca eksklusif berdasarkan smartphone.

Fitur cuaca ini memang telah sebagai fitur bawaan buat ponsel android. Dan poly orang yang memanfaatkan berita ini buat antisipasi cuaca buruk yg mungkin terjadi.

Hanya saja, tampilan liputan cuaca pada tiap brand ponsel tidak sinkron

Nah, kali ini kamu bisa simak beberapa ulasan rekomendasi aplikasi cuaca terbaik yang bisa kamu instal di hp android kamu. Beberapa aplikasi ini juga sudah tersedia untuk perangkat iPhone.

Selain tampilan yang lebih keren, aplikasi-aplikasi ini juga mempunyai fitur tambahan lainnya yang bermanfaat.

Cocok buat kamu yang sering bosan dengan tampilan cuaca di HP.

Daftar Aplikasi Cuaca Terbaik di Android

Beberapa aplikasi cuaca ini juga sudah terkenal dan populer seperti aplikasi jam kemarin. Kamu bisa langsung menginstalnya di play store secara gratis.

Kamu pilih saja salah satu dari aplikasi cuaca berikut ini gaes. Karena fungsinya juga sama semua, yakni menampilkan info cuaca. Kalau kamu bingung, kamu bisa baca dulu deskripsi aplikasinya di bawah sebelum memilih salah satu.

Daftar aplikasi cuaca terbaik:

  1. The Weather Channel
  2. AccuWeather
  3. 1Weather
  4. Weather Underground
  5. Sense Flip Clock dan Widget
  6. Chronus
  7. Beautiful Widgets

Yuk simak pembahasan selengkapnya berikut ini!

Aplikasi Cuaca Terbaik

1. The Weather Channel

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download The weather channel

Yang pertama kamu bisa instal The Weather Channel, aplikasi ini menjadi aplikasi cuaca terbaik pilihan areafokus.com. Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang populer di play store.

Aplikasi ini menampilkan info cuaca dan perkiraan cuaca yang lebih bersih, jelas dan mudah dipahami. Selain itu, aplikasi ini juga punya banyak fitur lainnya yang bermanfaat.

Ada peringatan untuk cuaca ekstrem dan informasi perkiraan cuaca beberapa waktu ke depan. Ada juga beberapa berita menarik tentang cuaca.

Aplikasi ini juga menyampaikan info temperatur harian, kecepatan angin, sunset, laporan flu dan banyak lagi lainnya.

2. AccuWeather

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download AccuWeather

Selanjutnya ada AccuWeather. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi cuaca di android yang populer. Dan ini juga menjadi aplikasi bawaan dari Ponsel Samsung.

Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak bahasa termasuk juga bahasa Indonesia. Selain menyediakan info cuaca harian, aplikasi ini juga punya beberapa fitur lainnya yang bermanfaat.

Ada perkiraan cuaca untuk jangka pendek, animasi satelit dan radar, dan banyka lagi lainnya.

3. 1Weather

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download 1Weather

1Weather menjadi salah satu aplikasi cuaca di android yang hits. Aplikasi ini punya tampilan yang solid dan jelas. Desainnya bersih dan mudah dibaca. Kamu juga bisa mengubah warna backgorund sesuai keinginan.

1Weather punya banyak fitur bermanfaat lainnya seperti info suhu, perkiraan cuaca 10 hari ke depan, dan banyak lagi lainnya. 1Weather juga punya fitur radar untuk mengetahui kondisi cuaca di sekitar wilayah kamu.

4. Weather Underground

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download wether underground

Selanjutnya ada weather underground atau disingkat WU. Aplikasi ini juga punya fitur info cuaca yang cukup lengkap.

Selain menampilkan cuaca harian, aplikasi ini seperti suhu, kecepatan dan arah angin, kelembapan, titik embun, jarak pandang dan lainnya

Aplikasi ini juga menampilkan informasi dengan notifikasi. Ada juga fitur manfaat lainnya seperti perkiraan 10 hari, mode Terang atau Gelap, kualitas udara, bahaya sinar UV, dan banyak lagi lainnya.

5. Sense Flip Clock dan Widget

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download Sense Flip

Kalau kamu suka tampilan informasi cuaca yang mirip dengan tampilan HTC, kamu bisa instal aplikasi yang satu ini. Tampilan widget dari aplikasi ini cukup bersih dan desainnya berbeda dengan lainnya.

Selain cuaca, aplikasi ini juga menjadi aplikasi jam yang terbaik. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah ukuran widget dan melakukan beberapa kustomisasi menjadi beberapa ukuran.

6. Chronus

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download Chronus

Berikutnya kamu bisa instal Chronus. APlikasi ini menjadi aplikasi yang masih baru di play store. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur bermanfaat yang mungkin kamu butuhkan.

Selain informasi cuaca, aplikasi ini juga memberikan info jam, kalender, Gmail, panggilan tidak terjawab, pesan teks, dan banyak lagi lainnya.

7. Beautiful Widgets

Aplikasi Cuaca Terbaik

Download Beautiful Widgets

Beautiful Widgets menjadi widget cuaca di android yang cukup populer. Ini punya banyak sekali pilihan tema keren dan bisa kamu kustomisasi.

Selain info cuaca, Aplikasi cuaca ini juga memungkinkan kamu menambahkan jam, waktu alarm, tanggal, dan informasi lainnya ke widget di beranda.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentangAplikasi Cuaca terbaikdi android dan beberapa tersedia di iPhone. Kamu bisa instal sesuai dengan pilihanmu gaes.

Apa kamu punya pilihan di antara aplikasi cuaca tadi? atau kamu punya saran lain yang gak kalah keren?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya..

Baca juga:

Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik

Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang lebih seru. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer