7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game Balap Mobil PC yang paling menantang populer. Selain game balap mobil android,game balap mobil offline kali ini kita akan lihat beberapa game balapan mobil di pc.

Beberapa termasukgame balap mobil pc ringan, download game balap mobil pc ukuran kecil, game balap mobil pc spek rendah, game balap mobil pc tahun 2000, game balap pc terbaik 2018 - 2020.

Download game balap mobil pc offline, download game balap mobil pc terbaik, download game balap mobil pc full version.

Sekarang perkembangan game PC juga berkembang meskipun gak secepat game android. Banyak game PC baru dari beberapa genre game yang terus bermunculan.

Diantara game PC, salah satu genre game yang paling populer adalah Game balap terbaik atau disebut game racing. Game ini banyak yang mainin mulai dari anak anak sampai orang dewasa.

Banyak game balap Komputer yang punya kualitas bagus. Selain visual beberapa game ini juga punya jalan cerita game yang menarik.

Gaya dan kontrol permainan balapan gak sama persis, ada beberapa trik yang berbeda dari tiap game.

Selain seru, banyak orang yang suka main game ini karena banyak variasi yang bisa dijadikan pilihan. Dan juga termasuk Game modifikasi mobil yang menarik. Bahkan sebagian besar dari game ini bisa dimainkan secara gratis dan offline.

Oke, lihat beberapa daftar rekomendasi game racing PC berikut ini gaes.

7 Game Balap Racing di PC

Silahkan kamu pilih dari beberapa rekomendasi game berikut ini gaes. Baca dulu deskripsinya sebelum mendownloadnya di internet.

1. Project CARS 2

Pertama kamu bisa pilih game Project CARS 2 yang dibuat oleh Slightly Mad Studios. Game ini punya grafis yang super tajam dan detail yang membikin suasana permainan mirip dengan kenyataan.

Dalam game ini kamu juga bisa memilih beberapa pilihan mobil dengan tampilan yang keren. Setiap mobil dapat kamu tingkatkan kualitasnya dan dimodifikasi tampilan fisiknya.

Game ini punya gaya permainan simulasi yang realistis.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows 10 (64-bit)

Intel Core i7-3700 3.5GHz atau AMD FX-8350 4.0GHz

RAM 8GB

Graphics Nvidia GeForce GTX 680

DirectX 11.0

Storage 50GB

2. Forza Horizon 4

Yang kedua kamu bisa pilih game Forza Horizon 4. Sebenarnya ini bukan game balap yang lawas, game ini dirilis di tahun 2018 lalu. Meski demikian, game ini juga punya tampilan grafis visual yang ciamik. Game ini dibuat oleh Playground Games.

Dalam game ini kamu disediakan banyak sekali medan atau arena balapan yang bervariasi. Kamu juga bisa memilih mobil-mobil yang keren.

Kamu juga bisa memilih tampilan balapan seperti menyetir sendiri untuk simulasi game yang lebih nyata atau memperlihatkan mobilnya dari sudut pandang orang ke-3 untuk melihat tampilan mobilmu yang keren.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows 10

Intel i3-4170 @3.7GHz atau Intel i5-750 @2.67GHz

RAM 8GB

Graphics Nvidia GeForce GTX 650 Ti

DirectX 11.0

Storage 63GB

3. Dirt Rally 2

Dirt Rally juga menjadi salah satu game simulasi balapan mobil di pc yang keren. Grafis visual dari game ini juga gak kalah tajam dengan game balap lainnya.

Dalam game ini kamu akan balapan pada medan yang sedikit berbeda, yakni di jalanan berpasir dan penuh lumpur. Tentunya game ini akan memberikan suasana yang penuh aksi.

Kamu disediakan beberapa pilihan mobil yang tangguh dari beberapa perusahaan mobil terkenal di dunia seperti Mitsubishi Lancer Evo dan lainnya.

Kamu juga bisa memilih sudut pandang sebagai pengemudi yang memberikan pengalaman balapan yang lebih realistis atau menampilkan mobil untuk memamerkan tampilan mobilmu.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows 7 ke atas (64-bit)

Intel Core i3-2130 atau AMD FX4300

RAM 8GB

Graphics Nvidia GeForce GTX 650 Ti

DirectX 11.0

Storage 50GB

4. Driver: San Fransisco

Selanjutnya kamu bisa coba game Driver San Fransisco. Game mobil PC ini cukup santai dan menyenangkan. Grafis dari game ini juga lumayan tajam.

Banyak yang suka main game ini karena bisa dimainkan di PC yang agak lawas dengan spek yang gak terlalu tinggi.

Game ini mengambil latar belakang jalanan kota San fransisco yang ramai. Dalam game ini kamu menjelajahi map game yang luas.

Ada banyak misi-misi yang harus kamu selesaikan dalam game ini. Banyak pilihan mobil yang bisa kamu kendarai. kamu juga bisa mengambil sudut pandang orang pertama atau orang ke tiga.

Kamu juga bisa keluar mobil seperti dalam game GTA. Hanya saja fokus dari game ini adalah ketika pemain mengendarai mobilnya.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

OS Windows XP/Vista ke atas

Intel Pentium D 3.0GHz atau AMD Athlon 64 X2 4400+ 2.2GHz

RAM 2GB

Graphics Nvidia GeForce GTX 500 series atau ATI Radeon HD 6000

DirectX 9.0c

Storage 10GB

5. Asphalt 9: Legends

Kemudian ada Asphalt 9: Legends. Mungkin kamu sudah kenal akrab dengan seri game asphalt. Di seri ke 9 ini, gameloft memberikan beberapa peningkatan mulai dari grafis, dan banyak efek animasi yang keren.

Dalam game ini kamu akan balapan dan balapan. Misi utama dari game ini sebenarnya hanya satu, mencapai garis finish paling awal. Di setiap arena, ada beberapa item yang bisa kamu ambil untuk menambah kekuatan dan kecepatan kamu.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows 10 (64-bit)

Processor core i3

RAM 4GB

Graphics Intel HD 4000

DirectX 10

6. GRID Autosport

GRID Autosport menjadi salah satu game PC yang rekomendasi berikutnya. Tampilan grafis dari game ini juga halus. Gaya permainan GRID Autosport ini juga cukup mudah.

Dalam game ini kamu bisa memilih beberapa jenis balapan seperti sirkuit, jalanan, drift dan lainnya. Banyak variasi mobil yang bisa kamu pilih dengan beberapa model. Ada juga balapan mobil F1 kalau kamu suka.

Selain game balap, game ini juga menjadi game petualangan dengan map game yang luas. Kamu bisa menjelajahi berbagai macam balapan di berbagai tempat-tempat yang eksotis.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows Vista ke atas

Intel Core 2 Duo E4600 atau AMD Athlon X2 5400+

RAM 2GB

Graphics Intel HD Graphics 3000 atau setaranya

DirectX 9.0c

Storage 20GB

7. Need for Speed: Hot Pursuit

Selanjutnya ada Need for Speed: Hot Pursuit. Sebenarnya ada banyak seri dari game balap mobil dari need for speed lainnya yang gak kalah keren seperti most wanted, underground 2 dan lainnya. Kamu juga bisa game-game tersebut.

Game ini juga menjadi salah satu yang populer dimainkan di PC. Mungkin kamu kenal akrab dengan most wanted.

Banyak yang suka main Game need for speed karena game ini bisa dimainkan di PC yang speknya biasa. Bahkan ukuran gamenya juga kecil.

Kalau di Need for Speed: Hot Pursuit kamu bisa juga memerankan sebagai polisi yang mengejar para pembalap jalanan gaes.

Kamu harus menangkap pembalap jalanan dengan ranjau paku, barikade dan lainnya.

Di sisi lain,

Kamu juga bakal diberikan banyak misi kalau mengambil peran sebagai pembalap jalanan.

Game Balap Mobil PC

Spek Minim PC:

Windows Vista ke atas

Intel Core 2 Duo 1.8GHz atau AMD Athlon X2 64 2.4GHz

RAM 2GB

Graphics Nvidia GeForce 7600 series atau AMD Radeon HD 5000 series

DirectX 9.0c

Storage 8GB

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasiGame Balap Mobil PC yang bisa kamu instal di PC kamu gaes. Apa kamu pernah main salah satunya?

Atau kamu punya rekomendasi game balap lainnya yang lebih keren, kamu bisa berikan masukan di kolom komentar.

Sebenranya ada game balap lainnya seperti Assetto Corsa Competizione, Burnout Paradise, Forza Motorsport 6, Mad Max, dan banyak lainnya. Tapi kebanyakan game balap punya gaya permainan yang gak jauh beda.

Oke, sekian dulu artikel kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Game Gratis PC Paling Mantap

Game Simulator Terbaik

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi