5 Game Basket PC Terbaik

5 Game Basket PC Terbaik
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Komputer Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game Basket PC - Cocok buat kamu yang suka main game sport di PC. Ada beberapa game basketball yang cukup seru dimainkan.

Best basketball game pc, game basket online pc dan offlinepermainan bintang baskettermasukgame olahraga pc, game pc sport selaingame futsal pc, game futsal pc 2019 - 2020, game bola pc.

Jenis permainan ini akan menguji gaya taktik basket dengan simulasi yang sederhana sampai realistis.

Untuk permainan basket online kamu bisa beradu strategi basket melawan teman dan pemain lain dan versi offline kamu bisa tetep main tanpa koneksi internet.

Sayangnya perkembangan game basket di PC terbilang lambat dibanding game sport lainnya seperti sepakbola, balap dan lainnya.

Baca juga:

Game sepak bola

Game basketball offline

10+ Game Strategi PC

Game Balap Mobil PC

Game Simulator Terbaik

Emulator Android untuk PC

Game Basket PC Rekomendasi

1. NBA 2k20

Game Basket PC Terbaik

Yang pertama ada NBA 2k20. Game basketball ini punya grafis yang berkualitas tinggi cocok buat kamu yang suka tampilan detail dan realistis. Selain grafik visual, fitur game juga gak kalah menarik.

Yang saya suka dari game PC ini adalah gameplay yang lebih realistis. Dan ada beberapa fitur game yang membosankan. Gaya permainan dari game PC ini lebih lengkap dibanding dengan game NBA  yang ada di android.

Ada mode cerita dan waralaba bola basket. Ada juga mode karir untuk pemain khusus. Untuk kontrol permainannya juga gak sulit dan nyaman dimainkan.

2. NBA Live 17

Game Basket PC Terbaik

Selanjutnya ada NBA Live 17 yang menjadi permainan PC yang gak kalah populer. Game ini juga banyak dijadikan pilihan gamer ketika main game basketball pc. Dan lagi katanya Game ini adalah game resmi dari NBA yang bisa dimainkan di PC dan smartphone.

Nba live punya beberapa seri dari tahun ke tahun. Ada beberapa perkembangan dan mode permainan yang ditambahkan dalam game ini. NBA live juga punya tampilan grafik visual yang berkelas tinggi.

Game PC ini  juga memberikan kontrol permainan yang gampang. Sama seperti game di smartphone, di PC kamu juga bisa memainkan game ini secara offline dan online, memilih berbagai mode permainan, dan lainnya.

3. Freestyle 2: Street Basketball

Game Basket PC Terbaik

Berikutnya ada Freestyle 2 yang menjadi game basketball genre arcade yang cukup keren. Dalam game ini kamu akan melihat lebih banyak permainan game yang teknik-teknik unik.

Game ini juga menampilkan karakter dari pemain NBA dengan skill masing-masing. Oleh karena itu, game ini juga menjadi jenis game RPG dengan penyesuaian karakter seperti penampilan sampai aksesoris yang akan dikenakan.

Selain offline, kamu juga bisa memainkan mode online untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia.

4. NBA Playgrounds

Game Basket PC Terbaik

NBA Playgrounds juga menjadi game basketball di PC. Kamu juga bisa menemukan nama-nama pemain bintang dari NBA. Yang berimain di musim ini atau yang sudah pensiun.

Kamu bisa menikmati Gameplay dua vs dua yang seru dan menegangkan karena kamu harus beradu skill dengan lawanmu untuk memasukkan bola ke dalam jaring. Selain itu, desain karakter dari game ini juga lucu dengan kepala yang sedikit besar.

5. Watch Me Jump

Game Basket PC Terbaik

Watch me jump, game ini cocok buat kamu yang nyari game basketball PC yang simpel dengan ukuran yang ringan. Game Watch Me Jump menceritakan pemain basket wanita, entah namanya siapa karena saya belum kenalan, yang ingin menjadi pemain basket terbaik sedunia.

Ada beberapa masalah yang terjadi sehingga kemampuan kamu dalam bermain basket diuji kembali untuk membuktikan kualitasmu.

Nah, disinilah kamu akan bermain basket dengan misi-misi yang sudah disediakan.

Gimana, apa kamu tertarik?

AKhir Kata

Itu tadi pembahasan tentangGame Basket PCyang bisa saya bagikan. Sebenarnya masih ada beberapa game basketball PC lainnya yang lumayan seru.

Apa kamu punya rekomendasi lainnya juga?

Berikan pendapatmu di kolom komentar ya gaes..

Sekian dulu ulasan kali ini, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya yang lebih seru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer