MERINDING!! Game Zombie Android Terbaik Paling Menegangkan

MERINDING!! Game Zombie Android Terbaik Paling Menegangkan
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game Zombie Android Terbaik dengan grafis yang berkualitas tinggi dan suara audio yang mendebarkan membikin game genre ini menghadirkan suasana yang menegangkan.

Genre zombie, dulunya hanya aliran game yg kurang diperhatikan. Hanya beberapa game saja yang mengadopsi genre ini.

Game Zombie Android Terbaik

namun kini game zombie ini telah berkembang menjadi populer. Game zombie bisa sangat menyenangkan dan bisa menjangkau hampir setiap kalangan.

game genre zombie tidak melulu berupa karakter-karakter yang menyeramkan. bahkan kini banyak sekali game genre zombie yang memiliki karakter yang lucu-lucu.

bisa jadi game zombie ini akan bertahan lama. Namun, dari semua jenis game zombie yang ada, hanya ada dua yang paling populer; penembakan dan bertahan.

banyak pemain game yang juga menyukai sensasi dari game zombie. dan kalau kita lihat, di goole play store permainan yang kezombie-zombie-an juga banyak.

bahkan sekarang game zombie sudah banyak juga yang dijadikan fitur tambahan dalam game baku tembak battle ground seperti COD atau lainnya.

saking banyaknya sampai-sampai kita bingung pilih mana nih yang paling baik?

nah, kali ini kita akan mengulas 10 game zombie android terbaik 2019, game zombie terbaik 2019, game zombie survival android, download game perang zombie android, game zombie offline terbaik 2019, game zombie terbaru.

Baca juga:

Game 1GB Android Terbaik

10 Game Android yang Menghasilkan Uang Asli

10 Akun Game yang Laku Dijual di 2019

Apakah kamu siap untuk membunuh para zombie?

berikut daftar game zombie android terbaik yang bisa kamu mainkan.

  1. Dead Effect
  2. Dead Trigger 2
  3. Into the Dead 2
  4. Kill Shot Virus
  5. Last Day on Earth
  6. Plants vs Zombies 2
  7. The Walking Dead: Season One
  8. Unkilled
  9. Zombie Gunship Survival
  10. Zombie Roadkill

Rekomendasi ini saya ambil dari situs Android Authorityuntuk selengkapnya silahkan lanjut pembahasan berikut ini:

Game Zombie Android Terbaik

1. Dead Effect

Dead Effect game menembak para zombie yang memiliki grafis berkualitas tinggi membikin tampilan pada game ini menjadi indah. dalam game ini pemain akan menembaki para zombie, monster, dan semua jenis makhluk fiksi lainnya.

game ini juga termasuk genre game RPG dimana kamu bisa mengembangkan karakter menjadi lebih keren. tersedia lebih dari 100 implan untuk digunakan untuk meningkatkan karakter dan untuk berperang tersedia lebih dari 40 senjata.

game ini memiliki ukuran sekitar 160 MB dan bisa kamu download GRATIS di google play store.

Download

2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2, menceritakan alur game dimana Virus mematikan menyebar di dunia dan mengancam keberlangsungan hidup manusia. seperti pada film dan game zombie pada umumnya.

virus sudah menyebar ke seluruh dunia dan memicu mutasi pada manusia menjadi zombie yang mengerikan. dan kamu akan menghadapi para zombie tersebut.

kamu bisa memilih senjata dari koleksi untuk menembaki mayat hidup berjalan yang jahat. zombie ini akan muncul dengan tiba-tiba yang menjadikan suasana lebih menegangkan. selain itu kamu juga bisa mengatur strategi untuk melawan para zombie.

dalam game ini terdapat 33 medan perang yang berbeda. dan kamu bisa mengkoleksi 50 jenis senjata. ada juga 600 skenario perang, seperti Solo, Misi Global, dan Misi Sampingan.

game ini juga memiliki grafis dan audio yang bagus untuk menambah game ini menjadi lebih menegangkan.

Download

3. Into the Dead 2

game zombie ini juga menjadi game yang populer di kalangan para gamers.

yang kamu lakukan dalam game ini adalah berusaha untuk tetap selamat dari kepungan para zombie. di tempat mana pun sudah dipenuhi para zombie, kamu harus lari, dan berlindung di tempat yang aman meski hanya untuk sementara.

dalam game ini tersedia 7 babak game yang penuh aksi dan Senjata yang bisa kamu pilih dan koleksi untuk perlengkapan amunisi.

kamu juga bisa menikmati Permainan yang bervariasi seperti menembak dari lokasi tembak militer, bantai para zombie dari atas kendaraan, menikam zombie.

ada beberapa macam medan seperti ladang minyak dan markas militer hingga situs perkemahan dan masyarakat petani pedesaan.

selain itu kamu bisa memanikan game ini dengan offline. kamu bisa main di mana saja, tanpa perlu koneksi internet. Into the Dead 2 adalah game yang disediakan secara gratis di google play store. tapi juga menawarkan beberapa item game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Download

4. Kill Shot Virus

game zombie ini juga menguji adrenalin dengan menyelesaikan beberapa misi. tugasmu adalah menahan penyebaran virus dan tetap bertahan hidup.

dalam game ini tersedia beberapa jenis senjata seperti Rifles Assault, Senapan, Sniper Rifles dan Machine Guns.

dengan grafis berkualitas tinggi, game ini menampilkan suasana game yang lebih nyata. menampilkan kekacauan yang dipenuhi zombie dan kota yang terinfeksi dengan bagus.

Download

5. Last Day on Earth

game ini menceritakan kisah dunia setelah apokaliptik di tahun 2027. terdapat wabah infeksi yang menghancurkan hampir semua manusia. Dan ketika sudah mati mereka mulai berubah menjadi zombie.

kamu akan mengalami sensasi lapar dan haus maka kamu harus mengumpulkan sumber daya berharga untuk bertahan.

yang menarik dalam game ini adalah kamu bisa menggunakan alat sekitar untuk membuat senjata dan transportasi. kelelawar atau tanda jalan sebagai penunjuk arah.

selain itu kamu juga bisa membangun benteng dengan perangkap dan pergi menyerang wilayah korban lain untuk menemukan harta langka dan sumber daya.

dalam game ini terdapat dinding di sebelah barat dari peta yang bisa kamu lewati untuk memasuki lokasi online dan memakai kostum khusus, dan kamu juga bisa berkomunikasi dengan pemain lain dari seliuruh dunia.

Download

6. Plants vs Zombies 2

siapa yang tidak kenal dengan game ini?

game zombie yang lucu ini memberikan petualangan strategi yang menyenangkan. misinya sama, yakni mengalahkan banyak zombie lucu dari waktu subuh hingga malam hari. Kumpulkan pasukan tanaman dan atur strategi untuk membuat rencana akhir melindungi otak dari serangan zombie.

dalam versi 2 ini kamu bisa menemukan jenis tanaman yang lebih banyak dari sebelumnya. selain itu kamu juga  bisa bersaing dengan pemain lain dan beradu strategi mengalahkan zombie.

dan kamu bisa mendapatkan skor tertinggi dan naik pada level yang unik. game ini seperti mengadakan Liga strategi yang lucu.

dan lagi, game ini juga menambah arena Pertempuran menjadi 11 dunia seperti Mesir Kuno hingga Far Future. ada lebih dari 300 level, mini-games, acara Pesta setiap hari.

Download

7. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead adalah salah satu dari lima alur cerita game yang seru. Sayangnya game ini hanya gratis di sesi pertama saja. dan kalau kamu tertarik untuk melanjutkan Episode 2-5 kamu bisa membelinya dalam game.

game ini menceritakan seorang penjahat yang telah diberi kesempatan kedua di kehidupan dunia yang sedang hancur karena banyak mayat hidup atau zombie. selain kamu berusaha untuk bertahan sendiri kamu juga bertugas melindungi seorang gadis yatim piatu.

selain memiliki cerita yang menarik, game ini juga memiliki grafis dan audio berkualitas tinggi yang membikin game ini menjadi mendebarkan dan menegangkan. merinding deh pokoknya.

namun dengan kualitas game yang tinggi, maka spesifikasi minimum untuk bermain adalah sebagai berikut:

GPU: Adreno 200 series, Mali-400 series, PowerVR SGX540, atau Tegra 3

CPU: dual core 1GHz

Memory: 1GB

Download

8. Unkilled

Unkilled adalah Game menembak zombie yang juga bagus dan memiliki cerita menarik. dan game ini juga menjadi game Zombie yang sangat laris dimainkan di seluruh dunia.

Kota New York, dalam game ini adalah pusat dari kekuatan zombie yang menakutkan. kamu bisa memilih salah satu dari lima karakter unik untuk berperang melawan para zombie. dan bergabunglah dengan tim elit yang dikenal sebagai Wolfpack untuk memerangi ancaman zombie.

kamu juga berkesempatan membunuh zombie untuk menantang teman lain dalam pertempuran multiplayer PvP online.

tersedia 150 misi dengan alur cerita epik yang unik dan Lebih dari 40 senjata senapan seperti mesin LSAT, senapan SAIGA-12K, dan senapan sniper M24. selain itu Banyak skin yang siap untuk menyesuaikan karakter dan senjata.

UNKILLED adalah game zombie dengan efek yang keren dengan grafik beresolusi tinggi, bayangan lembut real-time dan model karakter yang detail.

Download

9. Zombie Gunship Survival

game Tembak zombie selanjutnya adalah Zombie Gunship Survival. game ini tidak jauh beda misinya dengan game zombie lainnya, kamu harus mempertahankan hidup dan pasukan. selain itu kamu juga bisa Menjarah sumber daya yang berharga seperti emas dan hadiah lainnya.

banyak Zombie dengan kemampuan membunuh yang berbeda. ada yang sangat sulit dibunuh. game ini juga menawarkan beberapa strategi permainan yang tak kalah seru.

Download

10. Zombie Roadkill

Zombie Roadkill adalah game pertarungan bertema zombie kecil yang lucu dan menyenangkan. Pemain akan melewati jalan mereka melalui para zombie, membunuh zombie, menghindari kematian, dan menembaki zombie.

game ini seperti Zombie Highway yang kini tidak lagi tersedia di Google Play. dalam game ini tersedia sepuluh senjata, lima kendaraan, mode cerita, mode tanpa akhir, dan tujuh jenis zombie. dan game ini tersedia secara gratis di google play.

Download

selain itu masih banyak lagi game zombie yang bisa kamu temukan, namun beberapa pilihan tadi adalah yang bagus dan paling populer. kamu bisa pilih salah satu dan langsung mendownloadnya di play store. kamu bisa lihat dulu video traillernya untuk menentukan pilihan.

sekian dulu artikel tentangGame Zombie Android Terbaik yang bisa Area Fokus bagikan. berikan komentarmu tentang game zombie ini ya..

semoga dapat bermanfaat dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer