Game 1GB Android Paling Populer, Grafis HD Terbaik

Game 1GB Android Paling Populer, Grafis HD Terbaik
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game 1GB Android,Percaya nggak, kalau industri game sudah banyak sekali yang memproduksi game-game baru yang seru dengan mengusung grafis yang tinggi. sebut saja yang baru-baru ini adalah Garena.

Buktinya, jika kamu lihat di google play, banyak game-game baru yang muncul dan ramai dimainkan orang. bahkan, ada beberapa game yang diproduksi dari hasil kerja sama dari beberapa perusahaan.

ada juga game-game android yang sebenarnya bukan game baru, tapi sudah populer dimainkan dengan menggunakan PS atau PC. salah satunya adalah Call Of Duty yang baru rilis bulan lalu.

game ini sudah diluncurkan untuk veersi mobile. yang biasanya disingkat menjadi CODM. meskipun dimainkan di HP, namun game-game berikut ini juga memiliki grafis yang sangat bagus dan seru sekali untuk dimainkan. meski jika dibandingkan dengan game yang ada di PC, grafisnya masih kalah.

Catatan: grafis game yang semakin bagus juga akan membuat permainan menjadi lebih berat. maka. dalam game yang demikian biasanya memiliki pengaturan grafis yang ringan untuk ponsel-ponsel yang memiliki spesifikasi pas-pasan.

dan tidak semua game yang ukurannya kecil tidak seru dimainkan. pada beberapa tulisan sebelumnya saya merekomendasikan Game 50mb Androidatau Game 100mb Android dan Game 200mb Android yang seru dimainkan.

selain itu kamu juga bisa koleksi salah satu dari Game 500mb Android Terbaik dan 10 Game Terbaik di 2019

nah, berikut ini Area Fokus akan merekomendasikan game yang ukurannya sekitar 1GB. game berikut ini juga sangat populer dimainkan sekarang ini.

kira-kira apa saja game Android terbaik 1GB yang terbaik selain COD?

simak selengkapnya pada pembahasan berikut ini.

Daftar Game 1GB Android:

  1. Call Of Duty 1GB
  2. crisis action 892mb
  3. garena AOV 1,1gb
  4. Art of conquest 647mb
  5. era origin 688mb
  6. speedy gunfire 885mb
  7. enjoy mobile technology

untuk lebih lengkapnya baca juga fitur-fitur yang ada dalam game ini.

Game 1GB Android Populer

Game 1GB Android

Download

COD Resmi dirancang khusus untuk ponsel pada bulan kemarin. game ini menuai banyak penghargaan dari banyak kalangan. sepertinya memang game ini dirindukan oleh pemain game COD dari versi PC atau PS.

sejak peluncurannya, sekitar beberapa hari saja, game ini sudah menjadi game paling atas di google play. misi dan pertempurannya juga tidak jauh beda dengan COD yang dulu.

game ini seperti game Battle Royale lainnya, ada mode multiplayer, Deathmatch tim 5v5, Aksi Zombie, Sniper vs sniper dan misi-misi lainnya.

Game ini memiliki grafis berkualitas HD dengan kontrol yang dapat disesuaikan. ada juga obrolan suara dan teks. serta grafis dan suara 3D yang dihasilkan akan mendebarkan hati. kamu bisa Rasakan sensasi baku tembak yang paling nyata.

menjadi game yang populer, kamu bisa bermain menjadi kawan atau lawan dari jutaan pemain lain di seluruh dunia.

kamu juga bisa membagikan hasil pertempuran ke beberapa media sosial langsung dari dalam game.

Baca juga tentang Game Battle Royale Paling Menantang

Game 1GB Android

Download

jika kamu belum main game ini, game ini juga layak untuk dikoleksi. sebenarnya game ini juga lumayan populer di kalangan orang Indonesia. dan permainannya juga tidak jauh beda dengan game Battleground lain.

ada Mode Rank baru dan Tactic Storm yang bisa kamu mainkan. kamu juga bisa melawan prajurit kuno dan membuat sendiri senjatamu dengan sistem Pendant baru yang unik.

Fitur Game:

Senjata Seri Three Kingdoms

yang merupakan prajurit China di masa Three Kingdom. prajurit tersebut antara lain, Lv Bu, Guan yu, dan Zhao yun.dimana masing-masing memiliki skill senjata yang spesial.

Mode Baru Tactic Storm

ini adalah mode yang baru diperbarui dalam game ini, Sebelum bergabung di mode baru ini, kamu bisa pilih 3 taktik skill seperti membuat senapan mesin otomatis, memanggil anjing militer, dan memanggil serangan udara.

Mode Remade Rank

Mode Remade Rank adalah mode game untuk membawa kembali reward. Selesaikan tugas spesial season dan menangkan rank chest. Sistem perlindungan dalam mode ini juga diperbarui, berjuang untuk mendapatkan poin untuk menjaga rank tetap tinggi.

Buat Senjata dengan Pendant

kamu bisa merakit sendiri senjatamu untuk tingkatkan kekuatan senjata dan buat penampilan yang unik.

selain itu ada banyak lagi, ringkasnya:

Tactic mode: Kalahkan musuh dan lepaskan taktik

Doodle fight mode: Dapatkan lahan nikmati FPS unik dan lucu

Dragon strike mode: Lindungi markas dengan kalahkan naga mekanik

Wolfwere mode: Gunakan senjata terbatas untuk pemain yang terkena virus wolvewere

Mech mode: Kendalikan mech dan tembak musuh

PVE challenge: Berbagai gameplay dan lebih banyak kesenangan

Bio parkour: memburu zombie, atau kabur dari pemburu

Ranked match: jadi nomor 1

Arena: Bertarung dalam tim atau solo

Leisure mode: petak umpat, dan kartun Hero

3. Garena AOV

Game 1GB Android

Download

AOV adalah termasuk salah satu game yang populer di Indonesia. game ini memiliki beberapa fitur yang baru.

Fitur Terbaru dalam game

1. Map 5v5 dengan tampilan yang Ultra HD

2. UI atau tampilan yang baru

3. Sistem Rune yang bisa diupgrade

4. Sistem Arcana yang bisa diupgrade

5. Tampilan hero yang dibikin semakin HD

6. Penyeimbangan Hero dan Item (untuk kompetisi internasional)

kamu bisa pilih Main AOV game Online MOBA 5v5 yang epik, dengan grafis Ultra HD. game ini juga menguji skillmu dalam bermain.

Fitur game:

MOBA 5v5 Grafis Ultra HD

dalam mode ini kamu akan menjelajahi arena klasik dengan 3 jalur. terdapat banyak celah dan tower. ada semak-semak yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi dan juga musuh yang muncul tiba-tiba.

game ini mengunggulkan tampilan grafis yang detail dan skill permainan yang unik.

The Ultimate MOBA Experience

Semua fitur yang kamu tahu seperti First Blood, Double Kill, Triple Kill… yang bisa kamu dominasi dalam semua mode, termasuk 5v5, 3v3, 1v1 dan mode baru 10v10 Mayhem. Mode ini akan menantang skill-mu dan menjadikanmu seorang juara.

Taklukan 80+ Hero

kamu bisa memerintahkan dan mempelajari lebih dari 80 Hero.termasuk DC Super Heroes seperti Batman, Wonder Woman, Joker, Flash dan Superman. yang saya suka dari game ini adalah adanya Hero lokal asli Indonesia seperti Wiro Sableng.

Matchmaking 10 Menit Pertempuran

dalam mode ini kamu bisa membentuk tim dan bermain bersama lebih dari 20 juta pemain di Asia Tenggara. misi tujuannya adalah menakulkkan hutan, lane dan tower, dan hancurkan core musu dalam waktu kurang dari 10 menit.

4. Era Origin

Game 1GB Android

Download

game ini memiliki Peta dan adegan yang artistik. ada bangunan-bangunan Eropa yang megah dan kisah yang menarik. pertempuran yang mendalam menjadikan game ini sebagai petualangan yang fantasi.

tidak jauh beda dengan game lain, ada juga fitur arena PvP, sistem budidaya freewheeling, dan platform komunikasi

Fitur Game

Gameplay unik yang inovatif

Tahap pertempuran yang beragam kerna bukan hanya permainan angka. kamu juga bisa sesuaikan keterampilan dengan tanda bebas untuk membuat kombinasi sendiri. Desain game yang canggih dan QTE tingkat konsol  yang melibatkan interaksi.

grafik revolusioner

kamu bisa pilih satu dari tiga karakter utama. untuk pertempuran bekali mereka dengan dua senjata sesuai keinginan kamu.

misinya adalah membunuh para monster. dapatkan Keahlian Ultimate yang memungkinkan untuk membunuh monster dalam sekali jalan.

Cerita Menarik seperti film

Alur cerita yang diberikan dalam game ini lumayan menarik. hal ini akan memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pemain

Kostum khusus

dalam game juga disediakan fitur untuk membuat sendiri kostum unik untuk dipilih.

5. Art of Conquest

Game 1GB Android

Download

Art of Conquset juga menjadi game yang menarik dan unik. dalam game ini kamu akan membunuh naga yang jahat bersama sekelompok hero legendaris. selain itu ada ratusan benteng musuh yang harus dibereskan. game ini juga termasuk jenis game MMORPG.

Fitur game

jelajahi benua Drake

serang naga dan koleksi telur naga

puluhan hero mitos

ada lima ras

ratusan prajurit

dan lainnya

6. Speedy Gunfire

Game 1GB Android

Download

game ini termasuk juga jenis game MMORPG. dan tidak jauh beda dengan game lainnya, ada mode 3v3 dengan alur yang cepat. kamu bisa mencari teman tim dari seluruh dunia dan susun strategi dengan membuka 30+ Wira untuk mengalahkan lawan.

Fitur Game

Pertandingan 3V3 MOBA

mode game ini disediakan dalam menit. Bergabunglah dalam tim bersama teman dan bersiap untuk pertempuran yang sangat intensif.

Wira Ultimate

kamu juga bisa mengoleksi Wira atau Hero yang bervariasi untuk menunjukkan combo strategi.

Peta game menarik

Peta eksklusif ini akan terbuka selama eksplorasi game.

7. Enjoy Mobile Technology

Game 1GB Android

game ini mirip seperti game basara pada ps. game ini juga merupakan jenis game MMORPG yang seru. ada banyak pemain dari seluruh dunia yang bisa kamu ajak bermain bersama. efek-efek game ketika membabat musuh juga lumayan keren.

ada beberapa karakter yang bisa kamu pilih dalam game ini. masing-masing memiliki kekuatan, skill, dan gaya berperang yang berbeda.

nah, itu tadi, beberapaGame 1GB Android kali ini. mana game yang pernah kamu coba? apakah kamu punya rekomendasi game lain? berikan pendapatmu di kolom komentar dan sampai ketemu lagi di post selanjutnya.

kata kunci terkait:

download game 1gb android offline

rekomendasi game ram 1gb android

best game for 1gb ram android

game offline size 1gb

game mmorpg android ram 1gb

game online untuk hp ram 1gb

game online seru untuk ram 1gb

game android offline ukuran 1gb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer