5 Game 1,5GB Android Paling Keren

5 Game 1,5GB Android Paling Keren
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game 1,5GB Android berikut ini adalah beberapa game yang rekomendasi. coba cek, apakah ada game yang pernah kamu mainkan? namun game ini lebih baik dimainkan oleh ponsel dengan spek tinggi.

game berikut ini merupakan game battleground yang bisa juga dimaikan dengan spek ponsel yang ramnya pas-pasan, namun akan sering mengalami masalah seperti ngelag dan lemot.

tentu sangat tidak santuy kan...

Game-game berikut ini adalah yang populer di Indonesia maka kamu bisa bermain dengan jutaan pemain secara online dan real-time.

pada pembahasan lalu, saya telah menuliskan beberapa game menurut ukuran filenya. mulai dari game 50mb android yang ringan dan tetap menarik. atau Game Android 100mb yang tak kalah seru.

selain itu kamu bisa koleksi salah satu dari game pilihan 7 Game 200mb Android, 5 Game 500mb Terbaik, Game 1GB untuk Android, atau 10 Game Terbaik 2019

mana diantaranya, game yang sudah kamu mainkan?

nah, kali ini kita akan melihat apa saja Game Android 1,5GB yang tentunya memiliki alur permainan menarik dan grafis yang berkualitas tinggi.

biasanya game yang memiliki ukuran file besar adalah jenis game MMORPG yang banyak diminati dan dimainkan orang.

Daftar isi Game 1,5GB:

  1. Ragnarok M 1,3gb
  2. Lumia Saga 1,4gb
  3. King of Kings 1,5gb
  4. Bleach Mobile 3d 1,3gb
  5. Azur Lane 1,3gb

untuk ulasan lebih lengkapnya silahkan lanjut pembahasan di bawah ini.

Game 1,5GB Android Keren

1. Ragnarok M 1,3gb

Game 1,5GB Android

Download

game Ragnarok ini memiliki ukuran sekitar 1,3GB. game ini adalah jenis game adventurer atau petualangan. game MMORPG ini diambil dari permainan online lawas dari tahun 2003-an. namun masih banyak orang yang merindukan game ini sampai sekarang.

Fitur Game:

Seni Klasik

Tampilan 3D yang diperbarui namun masih memiliki nilai seni yang klasik, didesain menarik untuk karakter seperti Prontera, Geffen, Payon dan lebih banyak lagi.

Petualangan Seru

dalam game kamu bisa mempelajari kisah epik Rune Midgard melalui bermacam alur narasi. kamu bisa mengembara ke seluruh penjuru area dan menemukan beragam NPC. temukan juga setiap alur cerita uniknya.

Rune Midgard

desain dalam game ini dibuat seolah mengandung atmosfer cinta. kamu bisa mengabadikan kenangan indahmu bersama pasangan, menggandeng tangannya, berpetualangan dan tumbuh bersama dan kamu tidak akan berjuang sendirian.

Gabung Tim

kamu bisa pilih salah satu dari 5 tipe Job yang tersedia. Setiap Job yang ada sudah dilengkapi dengan kekuatan dan skill yang unik.

2. Lumia Saga 1,4gb

Game 1,5GB Android

Download

Lumia Saga adalah salah satu permainan mobile MMORPG yang juga memiliki tampilan grafis 3D yang berkualitas tinggi dan memiliki karakter-karakter yang lucu.

Fitur Game:

Berbagai Kelas

tersedia 8 macam kelas dan atribut ultimate. kamu bisa pindah antar kelas berdasarkan kebutuhan tim.

Petualangan Instance

kamu akan merasakan Dunia Lumia yang bergolak. kamu bisa mengundang Tantangan Instance dan Bos Dunia dengan anggota tim.

PvP Strategis

PvP real-time yang bisa kamu gunakan untuk membentuk tim dan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

3. King of Kings 1,5gb

Game 1,5GB Android

Download

King of Kings adalah game yang menceritakan kisah ketika dunia tengah tenggelam dalam kegelapan yang tak terbatas. muncul banyak makhluk yang tidak jelas dan tak terhitung jumlahnya. misimu dalam game ini adalah merebut kembali dunia yang penuh kasih dari naga hitam yang jahat.

Fitur Game:

Jelajahi Peta dunia

terdapat Peta persegi yang sebesar dan kamu bisa menjelajahi sampai setiap sudutnya. temukan Ribuan NPC dan ribuan cerita yang membentuk latar belakang pandangan dunia.

Persaingan real-time

game ini juga punya Sistem pertarungan PvP yang memungkinkan setiap pemain bertemu dan bertempur bersamaan. medan perang bisa memuat hingga 20 vs 20 pemain untuk berjuang bersama demi kehormatan.

Berteman dan bertarung bersama

setiap pemain berkomunikasi melalui obrolan suara untuk mengatasi kesulitan. Bergabung dan membangun benteng yang kuat bersama.

Menjadi Pahlawan

tersedia 9 kelas dasar dan 27 kelas lanjutan. semua dengan karakteristik level yang berbeda. kamu bisa menemukan dan memilih karakter favorit kamu sendiri. ada ratusan kostum modis dan ratusan pakaian pertandingan.

4. Bleach Mobile 3d 1,3gb

Game 1,5GB Android

Download

sudah tidak asing kan dengan karakter ini? ya, game ini adalah game dari yang mengambil dari film animasi Bleach. game ini juga memiliki cerita anime tersebut dengan pengisi suara yang sama.

ada beberapa tempat seperti Soul Society, Human World, Hueco Mundo dan Tempat kenangan seperti klinik Kurosaki, Toko Urahara, Distrik Rukon, Las Noches dan lainnya.

Fitur Game:

Anime Original

Pengembangan bersama KLabGames, membuat game ini punya karakter game yang sama persis seperti dalam film animenya. mulai dari karakter anime , Cerita dan Skill. selain itu pengisi suaranya juga dibuat sama persis.

3D World Open Map

game yang juga punya Sudut pandang bebas (rotasi 360 derajat) dan memiliki peta game yang luas untuk kamu jelajahi.

Gotei 13 berkumpul

ada beberapa jurus seperti Bankai ketika Ichigo Kurosaki menebaskan Zanpakut. kamu juga bisa menggunakan karakter klasik seperti Byakuya Kuchiki, Kenpachi Zaraki, Uryu Ishida, dan lainnya.

Multiplayer Real Time

game ini juga punya sistem PVP Mode yang baru dan PVP Solo Battle Real Time,

kamu bisa melawan bos terakhir bersama teman-temanmu. bergabung untuk bertempur bersama dan maju sampai babak terakhir.

5. Azur Lane 1,3gb

Game 1,5GB Android

Download

yang terakhir adalah game Azur Lane. game ini tidak menggunakan tampilan 3D. namun campuran unik grafis RPG 2D yang unik dan lucu. ini menjadikan game layak untuk dikoleksi.

Fitur Game:

game jenis RPG 2D shooter dan genre taktis yang dikombinasikan dalam game anime. kamu bisa mengatur sampai enam kapal untuk membuat armada. tersedia ebih dari 300 kapal yang masing-masing memiliki statistik unik dan diwakili oleh karakter yang menarik. kamu juga bisa bertempur dengan AI atau pemain lain dari seluruh dunia.

itu tadi beberapaGame 1,5GB Android yang bisa kamu jadikan koleksi tambahan. apakah kamu menyukai semua game tadi?

atau

kamu punya rekomendasi lain game terbaik dengan ukuran sekitar 1,5GB? berikan pendapatmu di komentar ya gaes..

sekian dulu pembahasan kali ini semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer