10 Game Android Terbaik Offline, No 5 Paling Seru!

10 Game Android Terbaik Offline, No 5 Paling Seru!
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Game android terbaik offline,Perkembangan Game Android semakin SERU dan menarik. kalau  kamu buka google play store, akan selalu muncul banyak judul game baru yang muncul di Google Play.

Apakah kamu sedang mencari game offline? game-game baru offline yang seru? info ini akan menarik.

game-game yang ada di google play, memiliki jenis permainan dan cerita game yang berbeda-beda baik online maupun offline.

dan kali ini kita akan mengulasa beberapa game yang offline pilihan. beberapa game berikut ini bisa kamu mainkan tanpa menggunakan kuota internet atau wifi. dan selian itu, beberapa game ini masih tetap memiliki alur cerita yang menarik dan grafis yang mantap.

karena banyakGame Android offlinebaru tidak sesuai dengan selera semua orang. pasti ada satu yang lebih baik dari lainnya.

dan berikut ini adalahgame android offline terbaik sepanjang masa yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. beberapagame offline android terbaik 2019terpilih dari100 game offline terbaik. game offline android petualangan, game offline 2019, 5 game offline terbaik 2019, game offline terbaik 2019 android.

game yang unik, menarik dan tidak membosankan. beberapa daftar game ini diambil dari Android Authority, beberapa jenis permainan untuk kamu pilih mana yang paling bagus sesuai dengan seleramu.

kamu juga bisa langsung download berikut ini dengan klik download. jadi, Mari kita lihat apa saja game Android offline terbaik dari bulan ini?

berikut ini adalah nama-nama game android terbaik offline:

1. Alto Odyssey

2. Bloons TD 6

3. Crashlands

4. Crossy Road

5. Eternium

6. Hooky Crook

7. Kingdom Rush Vengeance

8. NBA Jam

9. Minecraft

10. Pocket City

untuk selengkapnya simak juga ulasan berikut ini.

Game Android Terbaik Offline

1. Alto Odyssey

Alto's Odyssey adalah salah satu game offline android terbaru yang tidak membutuhkan internet. game ini adalah jenis game berlaru tak terbatas side-scrolling. kamu bisa bermain ski di berbagai lereng gunung es, melakukan berbagai lompatan, dan mengumpulkan koin.

game ini cukup seru.

semakin banyak kamu mendapatkan koin kamu akan bisa membuka elemen baru untuk dikoleksi dari toko dalam game. game ini juga memiliki navigasi yang mudah. kamu hanya melompat dan melakukan flips di udara saja.

Permainan ini memang gratis di google play store tapi masih muncul iklan. dan iklan bisa hilang dengan versi yang berbayar.

Download

2. Bloons TD 6

yang kedua adalah Bloons TD 6. game offline ini mirip dengan franchise menara pertahanan klasik. kamu  bisa membangun menara di sepanjang jalan dan juga mengalahkan orang-orang jahat. dalam game ini terdapat 20 peta yang bisa kamu jelajahi. ada lima tingkat pahlawan dan 19 menara dengan masing-masing peningkatan.

game ini juga lumayan seru.

kamu akan mendapatkan sensasi permainan dan beberapa kesulitan dalam beberapa mode yang berbeda. game ini bisa kamu mainkan secara gratis.

Download

3. Crashlands

selanjutnya adalah Crashlands. game Android offline ini termasuk terbaik yang pernah ada. game ini menceritakan perjalanan kamu di sebuah planet dan kamu akan mencari jalan keluar. Tujuannya adalah untuk membangun benteng dan mengalahkan musuh.

game ini lumayan seru.

game ini memiliki sistem pertempuran yang sederhana dan menyenangkan. banyak hal yang bisa kamu lakukan dan humor yang membuat suasana terasa konyol. sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. kalau kamu berminat main game ini, harganya $ 4,99 tanpa pembelian dalam aplikasi.

Download

4. Crossy Road

Crossy Road adalah salah satu game android yang paling populer. game ini diambil dari versi game Frogger untuk generasi mobile game. dalam game ini kamu akan berpetualang memandu seekor ayam melintasi jalan, sungai, dan berbagai rintangan.

dalam game ini memiliki lebih dari 150 karakter yang bisa kamu koleksi, multipemain lokal dan online.

permainan ini juga ramah keluarga dan gratis untuk dimainkan. ada beberapa pembelian dalam aplikasi tapi tidak mempengaruhi permainan.

Download

5. Eternium

Eternium adalah salah satu game android RPG yang gratis dan tidak memerlukan koneksi internet. game ini termasuk jenis game RPG action.

dalam game ini kamu akan mengumbar sihir, berlari membunuh orang jahat, dan menjelajahi berbagai reruntuhan ruang bawah tanah.

dalam game ini memiliki alur cerita yang menarik. kamu tidak perlu terhubung ke server untuk memainkannya tapi kamu harus mengupdate beberapa konten terbaru untuk diunduh agar tetap berfungsi.

Download

6. Hooky Crook

Hooky Crook adalah salah satu game android offline yang masih baru. game ini juga memiliki alur game yang lucu. kamu akan mengendalikan pencuri kucing dan juga kucingnya.

game ini memiliki 84 level dan kontrol yang sederhana. konten game juga ramah anak. game ini juga bisa dimainkan online.

Download

7. Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance adalah game jenis pertahanan menara yang lumayan seru. game ini juga termasuk game yang masih baru.

kamu bisa mengatur menara dan juga pahlawan untuk mengalahkan semua orang jahat. tersedia banyak menara, 16 panggung, 35 orang jahat, 30 peningkatan, dan lebih dari 50 medali yang bisa kamu dapatkan.

sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. selain itu, kamu juga bisa bermain multipemain secara online.

Download

8. NBA Jam

NBA Jam mungkin adalah jenis game olahraga sport yang terbaik sekarang.permainannya juga agak santai.  game ini juga bisa dimainkan multiplayer secara online.

navigasi yang bisa kamu sesuaikan dan ada mode kampanye untuk dimainkan. sayangnya game ini tidak gratis, harganya $ 4,99.

Download

9. Minecraft

Minecraft juga game android yang bisa kamu mainkan secara offline. dalam game ini kamu bisa membangun barang, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melakukan banyak hal. game versi mobile ini tidak sebesar dan mendalam seperti pada versi komputernya, tetapi masih tetap memiliki bangunan yang lebih unik.

game ini tersedia secara gratis dan berbayar yang harganya $ 6,99 dan ada juga pembelian ekstra untuk skin pemain.

Download

10. Pocket City

Pocket City adalah game yang sangat mirip dengan Sim City. kamu bisa membangun jalan, bangunan, dan yang dibutuhkan kota dalam game ini. ada beberapa kejadian seperti pesta,dan kebakaran besar.

buatlah keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang dan naik level. kamu juga berkesempatan untuk membangun lebih banyak. kamu bisa bermain dengan gratis atau berbayar.

Versi gratisnya berisi iklan. untuk yang berbayar memiliki lebih banyak fitur.

Download

itu tadi beberapaGame android terbaik offline.Jika ada game offline Android terbaik yang terlewat, berikan di komentar. semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Baca juga:

game android offline terbaik sepanjang masa

game offline android terbaik 2019

game offline android petualangan

game offline 2019

5 game offline terbaik 2019

game offline terbaik 2019 android

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

10+ Kumpulan Game Fight Android Penuh Aksi

7 Game Balap Mobil PC Terbaik dan Paling Populer